11 Jenis lampu LED Lampbond

Bagi Anda konsumen setia Lampbond pastinya sudah tidak asing dengan berbagai macam produk Lampbond. Namun terkadang masih banyak di antaranya yang belum mengetauhi nama jenis dari produk-produk Lampbond.

Untuk itu mari kita bahas secara singkat apa saja jenis-jenis lampu Lampbond yang tersedia yuk kita simak bersama !

Bohlam LED

Khusus lampu yang satu ini, kami jamin pasti Anda sudah sangat akrab dengan jenis satu ini. Umumnya lampu ini akan sering Anda temukan pada produk Bohlam LED, Sensor waktu-cahaya, Bohlam 3 warna dan lainya dan biasanya lampu ini berbentu bulat dengan pilihan kaki besi E27 dengan berbagai pilihan daya watt dari yang terkecil 3W sampai dengan watt yang paling terbesar 18W dengan varian warna putih maupun kuning

 

Emergency LED Lampbond

Lampu yang ke dua adalah lampu Emergency Lampbond. Sesuai dengan namanya lampu ini berfungsi dalam kondisi darurat. lampu Emergency LED Lampbond dilengkapi dengan batre tambahan sebagai sumber tenaga tambahan. lampu Emerency LED Lampbond tersedia ke dalam  7W dan 12W dengan varian warna cahaya putih.

 

Candle LED Lampbond

Selanjutnya adalah lampu Candle LED Lampbond, lampu yang umumnya dikenal sebagai lampu hias ini memiliki bentuk unik seperti halnya lilin. lampu Candle LED Lampbond tersedia ke dalam daya 5W dengan pilihan warna cahaya putih dan kuning.

 

Filamen LED Lampbond

Lampu Filamen LED Lampbond yang terbuat dari bahan kaca memiliki beragam bentuk desain yang membuat produk satu ini memiliki kesan klasik dan elegan yang cocok dengan berbagai tema maupun desain rumah. Lampu ini tersedia dalam daya 4W dengan pilihan  tipe ST64, G45 dan A60 dengan pilihan warna cahaya kuning.

 
Palma LED Lampbond

Lampu Palma LED memiliki bentuk yang terinspiransi dari desain daun palem. Lampu ini varian palma ini memliki bentuk permukaan lampu yang lebar. Lampu Palma LED Lampbond tersedia dalam daya 15W 3 Warna, 23W Putih, 30W Putih, 40W Putih dan 50W Putih.


Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top