2 Rekomendasi bohlam Lampbond yang cocok untuk desk lamp di meja kerja Mu

Desk Lamp adalah sebuah benda yang sudah tak asing lagi bagi kita, desk lamp atau yang lebih dikenal dengan lampu belajar memiliki fungsi sebagai sumber pencahayaan di kala kita sedang bekerja maupun belajar. Tak kala desk lamp bukan hanya menjadi sebuah sumber pencahayaan tapi juga sebagai sebagai element dekorasi loh, maka dari itu lampu ini digemari dan dipakai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Ngomong-ngomong soal desk lamp, ternyata Anda bisa memadukan benda satu ini dengan produk lampu dari Lampbond loh!. Kami memberikan 2 refrensi terbaik kami untuk produk yang cocok divariasikan dengan desk lamp atau meja belajar. Mari simak bersama!


Bohlam 5W 3 Warna Lampbond

Kami yakin Anda pasti sudah tak asing lagi dengan lampu satu ini, lampu 3 warna dari Lampbond.  Untuk memberikan pencahayaan dan juga memenuhi kebutuhan di aktivitas bekerja Anda, Anda bisa menggunakan 3 varian cahaya yang dapat Anda ubah kapanpun sesuka Anda. Untuk menerangi aktivitas bekerja Anda bohlam 5W 3 Warna dapat menemani aktivitas bekerja Anda. Tentunya produk 3 warna kami berbeda dengan lainya, produk 3 warna #ahlinya3warna dari Lampbond memiliki fitur FM atau Fungsi Memori yakni akan membantu Anda mengingat warna yang paling sering Anda gunakan atau warna terakhir yang Anda gunakan.


Bohlam 9W Smart Wi-fi Lampbond

Begitu pula dengan bohlam lampu 9W Smart Wi-fi Lampbond, lampu pintar yang memiliki 16 juta warna yang dapat terhubung ke aplikasi yang akan semakin memudahkan Anda dan tak lupa memberikan Anda nuansa bekerja yang berbeda namun tetap nyaman. Anda akan dengan mudah mengatur warna lampu sesuka Anda melalui layar smartphone Anda. Semakin mudah apabila Anda menggunakan produk perangkat tambahan seperti Alexa, Google Echo perintah hanya dengan suara Anda.

Atau Anda memiliki rekomendasi lampu Lampbond yang lain? silahkan comment di kolom di bawah ini ya! Bagi Anda yang ingin mengetahui produk Lampbond lebih jauh, dapat menghubugi kami lebih lanjut melalui Instagram @Lampbond atau melalui akun halaman facebook kami di @lampbondled.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top