3 Alasan mengapa harus pilih lampu 3 warna dari Lampbond

 

Seiring berjalannya waktu,lampu berkembang kian pesat. Lampbond selaku brand pencahayaan menyadari bahwa pasar tidak hanya membutuhkan lampu LED  yang biasa saja, bahkan kebutuhan, keinginan pasar juga kian beranekaragam, dimana lampu sekarang ini dibekali dengan fitur-fitur yang dapat memudahkan konsumen.

Hal ini tentunya juga menjadi salah satu langkah Lampbond dalam memberikan produk pencahayaan untuk para konsumen yakni dengan produk seri Synergy Smart Switch 3 Warna. Ya, betul lampu 3 warna ini akan membantu Anda menyesuaikan cahaya ruangan dengan mood maupun kegiatan Anda sehari-hari. Cara penggunaannya pun mudah, Anda hanya perlu menekan saklar untuk mengganti warna lampu dari putih ke kuning dari kuning ke kuning semu, Anda tidak memerlukan perangkat tambahan, ingat hanya saklar lampu saja dan lampu ini dapat berfungsi.

Tidak hanya itu, lampu dengan 3 warna Lampbond sudah dibekali dengan fitur FM (Funsgi Memori) dimana fitur FM merupakan fitur inovasi tambahan untuk produk lampu 3 warna dimana fitur FM sendiri membantu Anda untuk mengingat warna terakhir yang Anda gunakan sehingga ketika lampu Anda dinyalakan, seketika warna cahaya lampu yang Anda sukai akan langsung menyala.

Ingin tahu lebih dalam produk Lampbond #ahlinya 3 warna? segera hubungi kami melalui Instagram @lampbond atau melalui fanpage facebook @lampbondled

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top