3 Rekomendasi lampu LED Lampbond yang cocok untuk ceiling rumah Anda

Pencahayaan merupakan salah satu elemen dasar penting yang harus direncanakan dengan baik, karena pencahayaan akan menentukan maupun membentuk suasana pencahayaan di rumah Anda. Ketika kita membahas mengenai elemen pencahayaan pastinya, Anda akan langsung terbayang ceiling plafon rumah Anda. Langit-langit maupun ceiling rumah merupakan salah satu penentu suasana ruangan di rumah Anda, untuk itu penting untuk Anda untuk menggunakan produk-produk pencahayaan maupun lampu yang tepat, salah memilih produk lampu tentunya akan membuat suasana rumah menjadi tidak nyaman.
 
Anda tidak perlu bingung dengan lampu apa yang akan dipasang di langit-langit di rumah Anda, karena kami akan membantu Anda memberikan 3 rekomendasi tepat lampu LED Lampbond yang cocok dengan langit-langit maupun ceiling rumah Anda, untuk itu mari kita simak bersama.

Lampu Downlight LED Lampbond
Lampu rekomendasi yang pertama adalah lampu Downlight LED Lampbond. Bagi Anda yang ingin mengaplikasikan teknik cahaya ambient lighting lampu Downlight LED Lampbond adalah solusinya. Dengan penggunaan lampu Downlight Lampbond, akan memberikan penerangan yang meyeluruh pada ruangan rumah Anda dengan menyesuaikan titik pemasangan antar lampu Downlight LED Lampbond pada langit-langit rumah. Anda juga dapat menyesuaikan daya watt lampu sesuai dengan keinginan.
 
Selain itu Anda tidak perlu takut dengan kualitas dari produk downlight LED Lampbond karena sudah terjamin SNI dan tentunya bergaransi 2 tahun. Anda juga akan mendapatkan fitur-fitur yang hanya akan Anda dapatkan hanya dari Lampu Downlight LED Lampbond seperti halnya Anti glare, kombinasi lampu 3 warna dan yang fitur terbaru dan satu-satunya ada di Indonesia adalah Fungsi memori yang akan memudahkan Anda memberikan warna lampu yang Anda pakai terakhir kali hanya dengan satu kali tekan melalui saklar lampu. Bagi Anda yang tidak menyukai pemasangan lampu simpel dan mudah, Downlight LED Lampbond adalah solusinya, dengan driver yang sudah terintegrasi menjadi satu dengan badan lampu akan sangat memudahkan Anda maupun pekerja pada saat pemasangan.

Lampu Spotlight LED Lampbond
Bagi Anda yang gemar terhadap barang-barang seni maupun suka dengan sudut area tertentu, lampu Spotlight LED Lampbond jawabannya. Anda dapat menggunakan lampu Spotlight LED Lampbond pada langit-langit rumah Anda dengan di titik tertentu untuk memberikan kesan accent lighting atau aksen lighting untuk menonjolkan visual koleksi benda seni maupun area-area yang Anda gemari di dalam rumah agar semakin menambah nilai estetik rumah Anda.
 
Tentunya Anda tidak perlu kuathir dengan kualitas dari produk Spotlight LED Lampbond yang sudah lolos uji SNI, Anda tidak perlu takut apabila lampu yang Anda beli tidak berfungsi dengan baik, Anda bisa klaim garansi tanpa ribet. Bagi Anda penyuka banyak jenis varian warna cahaya dalam ruangan, Anda dapat membeli produk Spotlight LED Lampbond 3W 3 Warna dan tidak lupa pastinya lampu Spotlight LED Lampbond dilengkapi dengan fitur Rotate Max yang memberikan sudut putar maksimal 360°.

Lampu Strip LED Lampbond

Bagi Anda yang menyukai False Ceiling, Anda bisa menggunakan lampu Strip LED Lampbond  sebagai salah satu pendukung pemanis untuk langit-langit rumah Anda. Apapun bentuk langit-langit Anda, lampu strip LED dapat disesuaikan dengan keinginan. Anda dapat menyesuaikan kebutuhan lampu Strip LED, jika kurang Anda tidak perlu kuathir karena Anda dapat menggunakan aksesoris konektor untuk menyambungkan ke dua lampu Strip LED dengan mudah.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top