3 Rekomendasi produk Lampbond yang bisa Kamu padukan dengan style rustic

Desain rumah rustic, siapa yang tidak menyukai dengan gaya desain rumah satu ini?. Desain rumah dengan nuansa yang kerap sekali identik dengan dominasi warna tanah, kesan natural yang tak lepas dengan kombinasi kayu di dalamnya.

Kerap ditemui di rumah pedesaan, desain rumah rustic ternyata sekarang ini sudah sering dikombinasikan dengan gaya modern yang tentunya tidak kalah menariknya tanpa menghilangkan kesan naturalnya. Desain rumah rustic sering kali dikenali dengan paduan elemen bangunan dan furnitur kayu yang kuat serta terkadang akan ada elemen batu alam di dalamnya.

Dari berbagai refrensi desain rumah rustic yang Anda cari, Anda akan begitu banyak menjumpai rumah dengan desain rustic selalu dilengkapi dengan pencahayaan berwarna kuning. Pencahayaan berwarna kuning akan memberikan nuansa hangat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penghuninya.

Bebicara mengenai lampu, untuk hunian dengan model rustic ini Anda dapat padukan dengan produk dari Lampbond. Kira-kira apa saja produknya? mari kita simak bersama.


Candle LED Lampbond

Candle LED Lampbond dapat Anda padukan lampu gantung maupun lampu hias yang akan menghiasi hunian rustic Anda. Bentuknya yang merupai api lilin akan membawa suasana vintage cocok dengan gaya rustic.

 

Filamen LED Lampbond

Selain Candle LED Lampbond, Anda juga dapat memadukan pencahayaan untuk hunian dengan gaya rustic dengan lampu gantung atau hias yang dilengkapi dengan lampu Filamen LED Lampbond. Jika Anda yang gemar dengan nuansa lampu yang klasik, lampu Filamen LED Lampbond merupakan salah satu pilihan yang tepat.


Bohlam 3 Warna LED Lampbond

Tak lengkap rasanya apabila rumah rustic modern tidak dilengkapi dengan floor lamp. Bukan sembarang element pelengkap, floor Lamp atau standing lamp tidak hanya berfungsi sebagai pencahayaan namun juga penambah estetika maupun pesona ruangan. Untuk melengkapi nya Anda bisa menggunakan bohlam 3 warna dari Lampbond. Fleksibel dan sangat mudah, Anda dapat mengubah warna lampu sesuai dengan keinginan Anda tanpa perangkat tambahan sama sekali dengan tambahan fitur inovasi Fungsi memori makin membuat konsumen mudah mengingat warna terakhir kali diguanak tanpa menekan saklar lampu, mudah ya? tertarik untuk coba?

 

Jangan lupa untuk selalu likes, comment dan share. Tertarik dengan produk kami? jangkau kami melalui instagram kami @lampbond maupun melalui akun halaman facebook kami di @lampbondled.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top