3 Tips atur spot Zoom bersama dengan Keluarga di hari Natal

3 Tips atur spot Zoom bersama dengan Keluarga di hari Natal

Memasuki bulan Desember di tahun 2021 ini, PSBB Nataru (Natal & Tahun Baru) kembali diterapkan guna mencegah penyebaran virus mutasi baru yaitu Omicron. Tentunya dengan adanya pandemi dan peraturan penerapan PSBB membuat tradisi berkunjung di kala Natal atau halnya Misa, kegiatan acara perayaan Natal di Gereja-gereja bersama ditiadakan.

Namun hal tersebut bukan menjadi sebuah masalah besar bagi umat Kristiani yang ingin merayakan Natal. Sekarang ini banyak aplikasi maupun website yang meyediakan video confrence untuk dapat saling terhubung dengan yang lain. Zoom merupakan salah satu aplikasi yang sudah sangat familiar digunakan oleh banyak orang, tak terkecuali juga untuk Anda yang ingin melakukan zoom dengan keluarga besar Anda untuk saling mengobrol di saat Natal nanti.

Supaya zoom lebih terlihat bagus, berikut 3 tips yang Anda bisa gunakan untuk atur spot khusus zoom dengan keluarga di hari Natal, mari kita simak bersama.


1. Anda bisa menggunakan spot khusus seperti di area ruang tamu untuk zoom bersama. Ditemani dengan pohon Natal dengan dekorasi dan lampu yang sudah Anda buat bersama dengan keluarga, menambah suasana Natal saat zoom dengan keluarga besar.

2. Selain ruang tamu dengan dekorasi pohon Natal, bagi Anda yang terbiasa zoom di ruang kerja, Anda dapat memanfaatkan spot bekerja Anda sebagai tempat untuk zoom dengan keluarga besar Anda.

3. Refrensi spot terakhir yang Anda bisa gunakan adalah di meja makan Anda, bagi sebagian orang meja makan merupakan tempat berkumpul bersama, maka tak jarang sering kali beberapa di antara Anda pasti sering melakukan zoom di meja makan keluarga. Anda bisa memanfaatkan spot meja makan Anda untuk dapat melakukan panggilan zoom bersama.

Jangan lupa, untuk selalu menggunakan lampu 3 warna dari Lampbond untuk menambah suasana Natal Anda menjadi semakin hangat dan seru dengan 3 pilihan warna yang bisa Anda pilih  sesuai dengan mood Anda.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.