5 Alasan kenapa Anda harus pilih Downlight LED Lampbond

Lampu Downlight? siapa yang tak tahu dengan lampu satu ini? lampu yang sering kali banyak digunakan oleh banyak orang sebagai pencahayaan di rumah. Tentu saja sampai saat ini pun lampu Downlight masih digandrungi oleh banyak orang, Anda pun akan diberikan berbagai macam pilihan jenis bahkan merek lampu satu ini.

Dari banyaknya sekian lampu pilihan Downlight yang ditawarkan, tentunya Anda harus selektif memilih lampu yang kiranya tepat untuk rumah Anda, yang tidak hanya aman di kantong tapi juga berkualitas , salah satunya adalah Downlight LED dari Lampbond. Penasaran kenapa Anda harus pilih lampu Downlight dari Lampbond? mari kita simak 5 alasannya.


SNI

Bukan rahasia lagi bahwa produk-produk Lampbond sudah memenuhi standar SNI maupun sudah lolos uji kelayakan produk SNI 60598-2-2:2016. Sehingga Anda tidak perlu kuathir dengan produk Downlight LED Lampbond karena sudah dipastikan aman untuk digunakan.

 

Bergaransi 2 tahun

Anda tidak perlu takut atau kuathir apabila lampu Anda mati maupun tidak berfungsi, Anda cukup menyiapkan produk yang ingin diklaim dengan serta dengan kemasannya di toko Anda membeli produk Lampbond, Klaim cepat tanpa ribet.


Driver LED terintegrasi

Anda sekarang tidak perlu pusing dengan pemasangan downlight yang kini semakin mudah. Dengan Downlight LED Lampbond Anda tidak perlu kuathir dengan kabel yang berseliweran maupaun driver yang berantakan. Driver yang sudah terintegrasi menjadi satu dengan badan lampu Downlight, membuat pemasangannya jauh relatif lebih cepat dan tentunya rapi.

 

Anti Glare (Glare Protection)

Jika lampu Downlight Anda terlalu silau, tentunya akan membuat mata Anda menjadi tidak nyaman apalagi jika Anda terpapar cahaya dalam waktu yang cukup lama. Namun, sekarang Anda tidak perlu takut karena lampu Downlight dari Lampbond memiliki fitur Anti Glare atau anti silau. Dengan fitur Anti Glare akan membuat mata Anda jauh lebih nyaman ketika beraktivitas.


Varian 3 Warna dalam satu lampu

Bagi Anda yang membutuhkan kenyamanan ketika beraktivitas di rumah, Anda dapat mencoba produk lampu Downlight 3 Warna dari Lampbond. Anda dapat menyesuaikan kebutuhan pencahayaan di segala aktivitas Anda dengan mudah, tanpa perlu perangkat tambahan!, cukup hanya melalui saklar lampu dan Anda dapat menyesuaikan kebutuhan warna cahaya sesuka Anda.


Lampu Downlight LED Lampbond tersedia ke dalam 5 daya yaitu 5W Putih, 10W Putih/Kuning, 15W Putih, 8W 3 Warna & 12W 3 Warna. Anda tertarik dengan produk Lampbond? Anda dapat menjangkau kami melalui instagram @lampbond atau melalui halaman facebook @lampuled.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top