5 Rekomendasi Pohon Natal, mana yang Kamu suka?

Rasanya tak lengkap merayakan Natal tanpa dilengkapi dengan pohon Natal. Jika kita membahas tentang Natal tentunya tidak akan lepas dari pohon cemara, wajar saja karena pohon ini sudah menjadi pohon yang sangat sering digunakan untuk dijadikan pohon Natal.

                                              

Namun tahukah Anda seiring berjalannya waktu, banyak di antaranya memodifikasi pohon Natal dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang maupun menggunakan media lain untuk dijadikan  pohon Natal seperti badan pohon yang sudah kering, gelas plastik bahkan hingga ban bekas, supaya tidak makin penasaran untuk itu mari kita simak.

 

Kreasi pohon Natal dari snack ringan

Beda dari yang lain, pohon Natal satu ini memiliki konsep yang unik. Yup betul sekali, menggunakan snack untuk dijadikan pohon Natal yang dipadukan dengan pot unik dan kombinasi pita ternyata membuat pohon Natal satu ini patut untuk dicoba.

 

Kreasi pohon Natal dinding

Bagi Anda yang tidak memiliki area yang cukup untuk memasang pohon Natal, mungkin Anda dapat mempertimbangkan konsep ini, membuat pohon Natal di dinding rumah. Untuk membuat konsep pohon Natal seperti ini tidaklah susah, Anda hanya membutuhkan lem, lampu hias dan dekorasi yang selanjutnya dapat Anda tempel membentuk sebuah pohon Natal.  Untuk sentuhan terakhir, Anda dapat meletakan kado-kado dibawahnya untuk menambah dekorasi.


Pohon Natal dari botol

Apakah di rumah Anda banyak sampah botol kaca maupun plastik dengan jumlah yang banyak jangan dibuang dulu!, Anda bisa berkreasi dengan menggunakan botol bekas untuk membuah pohon Natal loh. Pohon Natal botol dengan dekorasi lampu hias semakin mempercantik pohoh Natal ini.


Pohon Natal dari kaleng

Bagi Anda yang juga memilki banyak kaleng bekas, Anda dapat memanfaatkan barang satu ini untuk dijadikan pohon Natal di rumah maupun halaman rumah Anda. Anda juga dapat mengkombinasikan dengan dekorasi natal dan beberapa pita atau rumbai-rumbai.

 

Pohon Natal dari ban bekas

Anda bisa mengkreasikan ban bekas menjadi pohon Natal, Anda bisa mengubah warna ban menjadi warna hijau yang dihiasi dengan dekorasi Natal, dengan lampu hias.




Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top