5 Tips bikin dapur makin kece ala Coffee Shop dengan Filamen LED Lampbond

Siapa sih yang ngga suka ke coffee shop? dari kepentingan kerja sampai ingin ngobrol santai dengan teman-teman atau  bahkan kebutuhan meeting dengan rekan kerja pasti coffee shop jadi solusinya. Mau 1 jam, 2 jam atau seharian rasanya kita betah-betah saja.

Sering kali, kita bahkan ngga sadar jika kita bahkan bisa menjadi lebih produktif bekerja di coffee shop dibanding kerja ditempat yang lain. Penasaran kan apa yang membuat kita bisa merasa nyaman dan produktif di coffee shop? jawabannya sangat mudah, itu semua karena desain interior coffee shop tersebut.

Banyak dari Anda yang ingin sekali menerapkan desain coffee shop ke dapur di rumah Anda. Apakah memungkinkan? tentu saja bisa! tapi sebelumnya mari kita simak beberapa tipsnya.

Menggunakan Unsur Kayu

Yang pertama, Anda dapat mempertimbangkan penggunaan kitchen set, meja makan maupun peralatan-peralatan lainya yang menggunakan bahan kayu dengan kombinasi warna coklat gelap, untuk memberikan kesan maskulin yang memberi kesan tenang untuk Anda.

Menggunakan Meja Bar

Yang kedua membuat konsep meja makan bar yang akan memudahkan ruang gerak Anda baik ketika Anda sedang bekerja, makan atau sekedar menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Sementara itu, Anda dapat mempertimbangkan untuk menempatkan jendela tepat berhadapan dengan meja makan bar Anda, yang membuat suasana kian nyaman dan relax dengan pemandangan lingkungan yang asri.

Dekorasi 

Selanjutnya yang tidak boleh ketinggalan adalah dekorasi. Dekorasi dengan menggunakan papan tulis kapur dan juga dekorasi tanaman juga dapat mempercantik ruangan dapur ala coffee shop Anda. Anda juga dapat menambahkan toples kaca dengan isi biji kopi yang bisa diletakan sesuai dengan selera Anda.

Kap Lampu

Supaya makin melengkapi suasana coffee shop Anda dapat mempercantik dekorasi pencahayaan dengan menggunakan kap lampu yang sesuai dengan desain yang diusung.


Lampu Lampbond

Tidak lengkap rasanya jika kap lampu yang sudah disiapkan tidak menggunakan produk lampu LED dari Lampbond. Untuk Anda yang sangat menginginkan suasana relax, nyaman dan menyenangkan, Anda dapat mengkombinasikannya dengan lampu Filament LED dari Lampbond.

Lampu Filament LED dari Lampbond memiliki badan lampu yang terbuat dari kaca dengan sudut pencahayaan 360° mampu menghasilkan pencahayaan yang merata ke segala arah. Lampu Filament LED Lampbond tersedia dalam daya 4W dengan 3 pilihan tipe yang dapat Anda pilih yaitu ST64, G95 dan A60 yang Anda bebas kreasikan dengan kap lampu pilihan Anda.

Tidak perlu takut, ketika Anda membeli produk lampu Filamen LED Lampbond, lampu filamen sudah dilengkapi dengan kemasan mika khusus yang tahan guncangan sehingga produk akan tetap aman di dalam kemasan.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut terkait dengan produk lampu Lampbond maupun informasi seputar produk Lampbond, Anda dapat mengjangkau kami melalui Instagram (@lampbond).

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top