5 tips bikin kamar makin cozy & kekinian dijamin ga ketinggalan jaman

Siapa yang tidak suka dengan kamar tidur? semua orang pastinya merasa kamar tidur merupakan tempat yang paling nyaman di antara semua ruangan yang ada di rumah, dari kegiatan bekerja, belajar, zoom sampai tiduran bersantai ria kamar tidur bisa dikatakan sudah menjadi markas rahasia pribadi maupun zona nyaman kita sehingga tidak sedikit dari kita ada yang rela merenovasi kamar, dari yang paling mudah dilakukan hingga memerlukan biaya renovasi yang cukup besar untuk sekedar membuat kamar menjadi nyaman untuk ditempati ternyata banyak loh yang melakukannya!.

Tidak berlama-lama, berikut adalah 5 tips untuk buat kamar kamu agar semakin cozy dan kekinian dijamin pasti konsepnya tidak ketinggalan jaman.

 

Pilih warna cat dinding yang netral, seperti warna putih, cream, abu-abu muda. Dengan pemilihan warna dinding yang netral, akan membuat suasana tenang dan memberikan efek nyaman pada mata.

 

 

Jika Kamu menginginkan suasana yang semakin nyaman dan kekinian, Kamu bisa menabahkan pemanis seperti vinyl untuk lantai kamar. Sekarang ini tersedia berbagai macam model warna dan motif vinyl yang dijual, sehingga Kamu tidak perlu kuathir dengan warna maupun motifnya, sangat beraneka ragam!. Namun sebelum ingin memasang vinyl ini, Kamu harus tahu terlebih dahulu mengenai kekurangan dan kelebihan memakai lantai vinyl yah!.

 




Pilih furnitur yang tepat untuk konsep kamar Kamu, untuk cover tempat tidur, kain gorden bisa kamu kombinasikan dengan warna-warna lain yang tetap netral. Sehingga warna dari dinding dan yang lainnya akan saling bersinergi membentuk kamar yang tenang dan nyaman.






Khusus bagi kaum hawa, 1 benda pelengkap di kamar ini tidak boleh ketinggalan yaitu cermin besar yang biasanya diletakan di sisi pojok pada kamar. Selain berfungsi sebagai cermin, cermin besar ini kamu juga bisa gunakan untuk pojok selfie instagramable loh.





Yang paling tidak boleh ketinggalan adalah pencahayaan, Sebagai pelengkap suasana Kamu bisa memilih lampu berjenis downlight Lampbond pada ceiling plafon, jika kamu menginginkan ceiling/plafon dengan cahaya ambience, kamu bisa menambahkan lampu LED Strip pada ceiling plafon mu. Tidak sampai hanya itu saja ya, kamu bisa memakai desk lamp dengan menggunakan bohlam smart wi-fi Lampbond yang bikin suasana kerja maupun belajar tetap seru dan menyenangkan.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top