Anda tidak suka lampu warna kuning? simak 3 manfaat cahaya kuning pasti bikin Anda berubah pikiran

Anda akan dengan sangat mudah menemukan berbagai lampu dengan varian warna yang berbeda-beda, mulai dari warna yang paling umum seperti putih dan kuning hingga berbagai macam warna dalam 1 lampu. Bukan hal yang umum lagi jika hampir dari sebagian dari Andalebih menyukai warna putih kebanding warna kuning, apa saja alasannya? ada yang berpendapat warna putih lebih terang dan tidak membuat ngantuk, lampu putih lebih enak di mata dan lain-lain.

Namun apakah Anda tahu bahwa lampu warna kuning memiliki beragam manfaat bagi kesehatan dan mental?.


Menghilangkan stress, meningkatkan nuansa dan kenyamanan

Apakah Anda tidak penasaran, mengapa hampir di seluruh penginapan layaknya hotel, sering kali kita akan menjumpai lampu warna kuning di setiap sisi ruangannya? tentunya semua ini dikarenakan lampu warna kuning yang memberikan kesan rileks dan nyaman sehingga tak ayal jika kita merasa betah hingga mau berlama-lama menginap di hotel.


Terapi kecantikan untuk kulit

Bagi Anda yang memiliki istri yang suka pergi untuk melakukan penawaran, mungkin pernah bahkan pernah melakukan terapi kecantikan Yellow Light Theraphy. Sinar kuning yang dihasilkan mampu membantu kulit lebih cepat menyerap kolagen hingga proses penyembuhan luka pada kulit.

 
Ramah untuk mata

lampu dengan warna kuning memiliki tingkat toleransi yang tinggi sehingga aman untuk mata Anda. Cahaya kuning yang dihasilkan oleh mata terbukti ramah ketika digunakan saat belajar maupun membaca dengan demikian mata tidak akan cepat lelah.

 

Setelah membaca 3 manfaat lampu kuning ini, apakah Anda akan beralih ke lampu kuning? Tuliskan komentar Anda di bawah ini dan jangan lupa likes dan share artikel ini!. Bagi Anda yang ingin tahu produk-produk dari kami, Anda bisa mengjangkau kami melalui halaman facebook @lampbondled maupun Instagram kami @lampbond.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top