Baru & Pertama di Indonesia : lampu Synergy Smart Switch 3 warna dengan Fungsi Memori dari Lampbond

Perkembangan lampu dari masa ke masa, selalu mengalami terobosan dan inovasi. Begitu pula dengan Lampbond yang dari masa ke masa selalu memperbaharui dan memberikan inovasi melewati produk pencahayaan untuk konsumen.

Berhasil dengan salah satu produknya yaitu Synergy Smart Switch 3 Warna, Lampbond kembali melakukan inovasi produk dengan menghadirkan fitur FM maupun fungsi memori. Fungsi FM maupun fungsi memori akan ada temukan khususnya pada lampu berseri Synergy Smart Switch 3 Warna pada semua jenis varian lampu (Downlight, Bohlam, Spotlight, Palma).

 Dengan fungsi memori Anda lampu Synergy Smart Switch akan mengigat warna cahaya yang terakhir digunakan, sehingga Anda tidak perlu menekan saklar berkali-kali untuk mencari warna yang Anda sering gunakan maupun yang Anda sukai.

 Menjadi pelopor utama dan menjadi satu-satunya lampu 3 warna dengan fungsi memori di Indonesia, Lampbond berharap bahwa fitur ini akan memberikan sejumlah kemudahan dan kenyamanan untuk konsumen.

 Apabila Anda memilki pertanyaan terkait dengan produk Lampbond, Anda dapat menghubungi kami melalui akun instagram kami @Lampbond.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top