Bikin chandelier dan lampu tempel makin lengkap pakai lampu Candle LED dari Lampbond

Tak lengkap rasanya jika sebuah rumah tidak memiliki dekorasi lampu gantung. Peran dari lampu gantung biasanya adalah sebagai pencahayaan yang bersifat dekoratif. Jika kita bebicara tentang lampu gantung, pastinya Anda akan cukup familiar dengan lampu gantung satu ini yaitu chandelier.

Chandelier memiliki banyak bentuk dan rupa. Namun pada umumnya chandelier yang dikenal banyak orang memiliki bentuk yang megah dan dilengkapi dengan bola kristal di setiap sisinya yang memberikan kesan mewah. Pertanyaannya bagaimana bohlam candle pada chandelier mati atau tidak bisa hidup lagi? maka, kita harus mencari lampu dengan bentuk yang cocok dengan chandelier itu sendiri.

 

Anda tidak perlu bingung, cukup dengan menggunakan lampu Candle LED, chandelier akan kembali terang. Candle LED Lampbond tersedia ke dalam varian putih dan kuning yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Daya watt lampu ini yakni adalah 5W.

 

Tidak hanya chandelier, penggunaan seperti lampu tempel juga bisa diaplikasikan dengan produk Candle LED Lampbond. Umumnya lampu tempel digunakan pada teras rumah dan kamar tidur. Lampu Candle 5W ini juga tersedia ke dalam 2 jenis wana yaitu kuning 3000K dan putih 6500K. Khusus untuk tipe Candle LED Lampond, memiliki basecap kaki E14.

 

 

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top