Bikin lemari di rumah makin keren dengan lampu LED Strip Lampbond

Kembali lagi membahas salah satu lampu primadona yang sudah tak asing lagi pastinya bagi Anda, yakni lampu Strip LED Lampbond. Dengan fitur Slide-in nya serta dengan fitur-fitur unggulannya, Anda bisa mengaplikasikan lampu satu ini di mana pun sesuai dengan kebutuhan Anda loh.

Contohnya? Anda bisa mengaplikasikan lampu satu ini di langit-langit plafon rumah Anda, meja dapur bahkan meja rias atau meja bekerja Anda, pertanyaannya segitu aja? tentu saja tidak, banyak media lain yang Anda bisa gunakan, salah satunya adalah Lemari pakaian maupun lemari pajangan Anda.

Anda bisa sesuaikan warna lampu Strip LED Lampbond sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk varian lampu Strip LED Lampbond kami tersedia dalam warna putih (6500k) kuning (3000k) dan biru laser.

penasaran dengan hasil pengaplikasian lampu Strip LED ke lemari? yuk kita lihat!

Jangan lupa selalu berikan komentar Anda pada kolom di bawah ini, jangan lupa juga untuk likes dan share. Bagi Anda yang berminat dengan produk Lampbond, Anda dapat mengjangkau kami melalui Instagram @lampbond atau melalui halaman facebook kami di @lampbondled

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top