Bikin moment Natal di rumah tetap seru, ini 5 rekomendasi permainan yang dimainkan bareng keluarga

Walaupun merayakan Natal di rumah saja, Anda bisa membuat berbagai macam cara untuk menambah keseruan Natal bersama dengan keluarga. Salah satunya adalah permainan, siapa sih yang tidak suka dengan permainan? dari anak-anak hingga para orang tua menyukainya.

Kira-kira apa saja permainan yang bisa dimainkan bareng dengan keluarga kita? yuk simak 5 rekomendasi permainan di bawah ini!

 
Tebak karakter

Permainan yang pertama adalah tebak karakter, Anda dapat mencari sejumlah karakter-karakter kartun maupun aktris dan aktor apapun, setelah itu Anda dapat mencetaknya di kertas. Siapa yang menebak gambar dengan menyebutkan nama karakternya akan mendapatkan hadiah atau skor nilai, seru juga ya!.

 
Permainan quiz

Permainan quiz adalah permainan yang dapat Anda buat dengan mudah dan dapat dikombinasikan dengan cara apapun sesuka Anda. Jika Anda ingin permainan terlihat lebih seru dan adil, Anda dapat membuat roda putar terkait pertanyaan-pertanyaan quiz nya. Roda putar tersebut Anda bisa buat melalui aplikasi Spin The wheels melalui App Store atau Playstore di Smartphone Anda. Jadi setiap anggota keluarga yang mendapat giliran untuk memutar roda tersebut harus wajib menjawab pertanyaan yang didapatkan, jika tidak bisa menjawab, siap-siap akan dapat hukuman!.

 
Tebak Kado

Selanjutnya adalah tebak kado, permainan ini cukup mudah Anda dapat mempersiapkan kardus yang sudah dilapisi dengan kertas kado dengan tulisan "Zonk" atau sudah diisi dengan hadiah-hadiah tertentu. Setiap anggota keluarga wajib memilih mana yang "zonk" dan mana kado yang berisi hadiah. hmmm menarik ya!.

 

 Petak umpet

Main petak umpet selalu identik dengan tempat yang luas sekali, lalu jika main petak umpet di rumah apakah bisa? jawabannya bisa sekali. Jika umumnya permainan petak umpet peserta orangnya yang akan bersembunyi, kali ini digantikan dengan barang. Anda bisa memilih benda apapun seperti halnya boneka untuk mewakili Anda untuk bersembunyi. Sebelumnya Anda harus memperkenalkan benda yang mewakili Anda kepada pihak yang akan mencari benda tersebut, seperti boleh dicoba nih!.

 
Lempar marshmallow

Permainan terakhir yang wajib Anda coba bersama dengan keluarga adalah permainan lempar marshmallow ke dalam gelas plastik. Untuk memainkan permainan ini, Anda harus mempersiapkan permen marshmallow,gelas plastik berukuran sedang yang dapat Anda variasikan jumlahnya. Kemudian susulah gelas plastik yang ada menjadi sebuah bentuk segitiga (seperti menyusun botol bowling), satu penantang menunjuk satu orang untuk melempar setelah itu sambil mengucapkan keinginan pelempar, pelempar harus melempar marshmallow yang dipegang ke gelas kosong tersebut dari jarak yang sudah ditentukan. Jika marshmallow masuk keinginan pelempar harus dipenuhi oleh penantang. Wah seru sepertinya nih!

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top