Dekorasi Kamar dengan Lampu Belajar

Lampu meja yang biasanya diletakkan di meja belajar atau meja kerja yang dapat memudahkan untuk lebih produktif lagi. Dengan kemudahannya untuk dijangkau saat membaca buku ataupun mengerjakan tugas-tugas sehingga bisa lebih terang dan jelas, pastinya konsentrasi Anda akan bisa lebih fokus. Selain itu, lampu belajar  bisa meningkatkan moody belajar Anda jadi lebih semangat lagi. Dengan lampu belajar Anda bisa memanfaatkan selain untuk fungsinya saja, lampu belajar juga bisa untuk aksen pendukung untuk dekorasi kamar Anda. Saat pemilihan lampu, tentunya tidak lupa untuk memperhatikan ukuran meja yang dipakai dengan ukuran lampu belajar agar sesuai dan tidak memenuhi meja belajar Anda.

Serta untuk pemilihan lampu Anda bisa menggunakan lampu dari Lampbond yang memiliki keunggulan-ungulan seperti yang aman untuk mata, hemat energi, tidak membuat mata cepat lelah, bebas kandungan merkuri dan warna cahaya lebih alami. Bohlam LED Lampbond bisa sesuai untuk lampu belajar karena memiliki ukuran lampu yang kecil tersedia dengan varian watt seperti 3W, 5W(E14), 5W(E27), 7W, 9W, 10W, 12W, dan 15W, serta varian warna cool daylight (putih), warm white (kuning), 3 campuran warna dan 3 campuran warna fungsi memori. Berikut referensi desain lampu belajar yang bisa mendukung di atas meja Anda :

1. Lampu Belajar Desain Minimalis

Lampu belajar yang yang menggunakan ukuran minimalis (kecil) dapat disimpan di meja belajar yang tidak terlalu besar. Dengan pemilihan desain ini dapat memilih dengan gaya yang modern untuk bisa sesuai dengan dekorasi kamar Anda. Lampu belajar minimalis rancangan dari David Chipperfield yang terbuat dengan material kuningan yang dapat diatur hanya dengan memutar tuas. Lampu belajar minimalis bisa menggunakan lampu 3 watt atau 5 watt, dengan pemilihan warna cool daylight (putih), warm white (kuning) atau 3 pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan warna dengan kebutuhan Anda, dan pastinya bisa meningkatkan konsentrasi dan kenyamanan dalam belajar.

2. Lampu Belajar Berdesain Skandinavia

Bagi yang memiliki kamar tidur dengan dekorasi gaya Skandinavia yang berasal dari negara-negara Eropa seperti Swedia, Finlandia, Greenland, Islandia, Svalbard, Denmark, dan Norwegia. Dengan desain yang didominasi warna-warna netral seperti warna putih, krem, dan warna pucat, bisa Anda bisa preferensi lampu dari hasil desainer Swedia Broberg dan Ridderstralle yang diciptakan dengan gaya Skandinavia sehingga dekorasi kamar Anda tidak bentrok. Selain desain kamar gaya Skandinavia, kamar dengan dekorasi lainnya pun masih tetap bisa dipadukan karena lampu ini dengan desain yang simpel dan tidak terlalu detail. Keunggulan dari dari sumber cahaya LED yang dihasilkan yang hemat energi, serta pengaturan yang bisa Anda redupkan sesuai dengan keinginan.

3. Lampu Belajar dengan Jangkauan Cahaya yang Luas

Penggunaan meja belajar yang luas terkadang cahayanya tidak tercapai keseluruhan karena lampu belajar yang memiliki keterbatasan, cara mengatasinya Anda bisa menggunakan lampu belajar yang memiliki jangkauan cahaya luas salah satunya lampu belajar dari desainer Norwegian Lars Bella Fjetland. Lampu ini bisa jadi salah preferensi untuk meja yang luas, Anda bisa belajar bersama teman Anda karena tidak khawatir dengan pencahayaan yang kurang. Serta Anda bisa memposisikan sumber cahaya sesuai keinginan dan kebutuhan  dengan lampu yang fleksibel ini.

4. Lampu Belajar Berdesain Jepit

Inovasi lampu belajar yang menggunakan desain clip yang dapat dijepit, sehingga bisa kamu posisikan daerah untuk penyimpanan lampu ini. Lampu belajar berdesain dengan bentuk yang simpel dan dapat ditekuk, dan menghasilkan 3 tingkat pencahayaan yang dipakai sesuai keperluan belajar, serta penggunaan baterai yang digunakan pada cahaya terang bisa  nonstop 3 jam dan untuk cahaya soft bisa nonstop 5 jam, untuk pemakaian baterai yang bisa diisi ulang sangat memudahkan tanpa harus mengganti-ganti lampu.

5. Lampu Belajar yang Multifungsi

Referensi terakhir adalah lampu belajar yang memiliki beberapa kelebihan fungsi, lampu ini bisa sangat cocok untuk pilihan meja dengan ukuran kecil ataupun luas. Desain dari lampu ini bisa menyimpan peralatan tulis, ataupun untuk dijadikan lampu tidur. Cahaya yang dihasilkan juga menyebar merata menghasilkan cahaya yang lembut tanpa mengganggu mata,

Gimana untuk referensi lampu belajar untuk kamar Anda? Selain untuk meningkatkan konsentrasi dan semangat belajar, lampu belajar juga bisa alternatif mendukung dekorasi kamar Anda.  

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui Facebook @lampbondled dan Instagram @lampbond. Jangan lupa untuk follow, like, comment, dan share!

Tokopedia:

Lampbond Official Store

 

Sumber referensi :

https://www.99.co/blog/indonesia/desain-lampu-belajar-anak/

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top