Hangatkan suasana di rumah dengan lampu 3 warna dari Lampbond

Seperti yang kita tahu, pada bulan Januari dan februari masuk ke dalam musim penghujan. Tak kala di musim hujan ini, rasa malas kian melanda apalagi di waktu weekend, waktu bersantai dengan keluarga di rumah.

Ngga apa-apa jika Anda tidak mau keluar rumah karena malas atau mager di waktu weekend. Anda bisa menghabiskan kegiatan Anda di rumah bersama dengan keluarga seperti menonton maupun mengobrol bersama.

Yang ngga boleh Anda lupakan adalah pakai lampu 3 warna Lampbond yang kini memiliki fituristik terbaru FM yang memudahkan Anda menggunakan warna lampu yang Anda sukai atau yang sering Anda gunakan setiap harinya.

Apakah Anda tahu, lampu 3 warna Lampbond ini, ngga perlu perangkat tambahan ini itu untuk gonta ganti warna lampu?. Anda mau warna cahaya putih cukup tekan saklar 1 kali, Anda ingin cahaya yang lebih rileks untuk bekerja di laptop tekan saklar sekali lagi hingga muncul warna kuning, ingin tidur atau sekedar ingin bermain handphone dengan mata nyaman tekan sekali lagi hingga muncul warna kuning semu, semudah itu loh mengganti 3 warna cahaya di segala aktivitas Anda.

Bagi Anda yang ingin tahu produk-produk dari kami, Anda bisa mengjangkau kami melalui melalui halaman facebook @lampbondled maupun Instagram @lampbond.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top