Hidup Lebih Praktis dengan Lampu Otomatis dari Lampbond

Hidup Lebih Praktis dengan Lampu Otomatis dari Lampbond

Kita hidup di zaman modern dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat. Dampaknya, kita dituntut untuk melakukan kegiatan yang multi-tasking dan serba cepat agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan. Di pagi hari misalnya, setelah bangun tidur kita sibuk bersiap-siap untuk berangkat ke kantor bagi yang sudah bekerja atau ke kampus bagi yang masih kuliah. Karena dikejar waktu atau karena sibuk multi-tasking, tak jarang kita lupa mematikan lampu teras rumah dan lampu di ruangan lainnya saat meninggalkan rumah. Alhasil, pemakaian listrik di rumah kita menjadi boros dan tidak efektif.

Untuk itu, Lampbond menghadirkan bohlam LED Sensor Cahaya ber-teknologi Synergy® Smart Swith dengan SunFlower® Technology, yaitu kombinasi sensor cahaya dan sensor waktu untuk memudahkan hidup Anda. Inovasi teknologi dari Lampbond ini mampu membuat lampu padam otomatis setelah 5 detik ketika cahaya di sekitar lampu menjadi terang, dan membuat lampu menyala otomatis setelah 5 detik ketika cahaya di sekitar lampu menjadi redup atau gelap. Jadi, untuk Anda yang sering lupa mematikan lampu di pagi hari tidak perlu khawatir lagi karena Lampbond bohlam LED Sensor Cahaya akan padam secara otomatis di pagi hari ketika cahaya matahari mulai menyinari area sekitar lampu di rumah Anda. Jika Anda sedang berpergian dan kembali ke rumah pada malam hari, tidak perlu khawatir teras rumah Anda akan gelap gulita dan bisa mengundang maling untuk datang, karena jika Anda menggunakan Lampbond bohlam LED Sensor Cahaya, lampu di teras rumah Anda akan menyala otomatis ketika cahaya di sekitarnya mulai redup. Lampbond bohlam LED Sensor Cahaya tersedia dalam varian 9W dengan warna cahaya putih (cool daylight) dan telah tersertifikasi SNI 62560:2015.

Selain bisa menghemat listrik secara signifikan akibat sering lupa mematikan lampu, kita tidak perlu repot lagi untuk menghidupkan dan mematikan lampu setiap harinya. Saatnya beralih ke Lampbond LED untuk hidup yang lebih praktis di zaman yang serba otomatis.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui Facebook @lampbondled dan Instagram @lampbond. Jangan lupa untuk follow, like, comment, dan share!

Tokopedia:
Lampbond Official Store

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.