Jika lampu Emergency 12W Lampbond mati, tak perlu buru-buru ganti lampu

Di masa kini, keperluan menggunakan lampu darurat atau yang lebih dikenal dengan lampu LED Emergency semakin sering dipakai. Keperluan ini sangat nyata adanya, karena lampu LED emergency dinilai sangat penting ketika lampu listrik padam.

Lampu jenis ini pada umumnya memiliki nilai guna yang sama, yang membedakan adalah ketika listrik padam lampu ini akan otomatis menyala.

Hal ini menjadi nilai lebih tersendiri. Lampu LED yang berkualitas tersebut dapat dilihat dari umur dari lampu tersebut. Lantas apabila tiba-tiba lampu tersebut tidak berfungsi, anda tidak perlu langsung menggantinya dengan lampu LED baru.

Anda cukup menilik baterai pada lampu tersebut. Karena bisa jadi masalahnya ada di baterai lampu. Atau dengan kata lain masa pakai atau umur baterai sudah habis seharusnya diganti dan berikut cara mengganti baterai lampu LED yang telah habis.

  1. Buka badan lampu yang berisi baterai lampu LED
  2. Masukkan Baterai Litium ion atau Li-ion yang baru
  3. Tutup kembali penutup baterai lampu

Sangat mudah bukan? Jadi masih mau pake lampu emergency lain? yuk beralih ke lampu emergency Lampbond. Ingin informasi lebih lanjut terkait lampu emergency? Anda bisa mengjangkau kami melalui instagram (@lampbond).

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top