Kenalan dengan produk Lampbond : 5 Fakta lampu Spotlight dari Lampbond

Lampu Spotlight LED Lampbond, lampu sorot yang cocok untuk langit-langit plafon rumah Anda yang dapat memberikan kesan pencahayaan yang lebih beraksen, dapat menonjolkan sudut ruangan dan memberikan kesan khusus pada karya seni seperti halnya lukisan, guci maupun lainya.

Namun apakah Anda sudah tahu 5 fakta keunggulan dari produk satu ini? penasaran dengan fakta keunggulan dari produk satu ini yuk mari kita bahas!


Circular Reflector Optic

Dengan fitur Circular Reflector Optic (yang memiliki pola lingkaran) yang terdapat pada lampu spotlight membuat refleksi cahaya yang dihailkan jernih dan tidak remang-remang.

Driver Terintegrasi

Anda tidak perlu pusing dengan kabel yang berantakan saat pemasangan lampu di langit plafon rumah Anda. Karena driver lampu Spotlight LED Lampbond sudah terintegrasi menjadi satu sehingga akan mempermudah pemasangan, menghemat waktu dan rapi.


Rotate Max

Dengan desain lampu Spotlight LED yang tipis ini, akan memberikan sudut putar yang maksimal. Dengan desain lampu Spotlight LED yang tipis ini juga akan menghemat penggunaan ruang di langit plafon.


SNI dan Bergaransi

Anda tidak perlu ragu karena lampu Spotlight LED sudah lolos uji SNI sehingga produk Spotlight LED Lampbond terjamin aman. Lampu Spotlight LED Anda bermasalah? Anda bisa langsung klaim garansi lampu Spotlight LED Lampbond, tinggal klaim tanpa ribet!.


Spotlight 3 Warna dengan fungsi Memori pertama di Indonesia

Bagi Anda yang butuh variasi pencahayaan yang berbeda-beda, Spotlight LED Lampbond 3W 3 Warna adalah solusinya. Tanpa perangkat tambahan Anda dapat mengganti suasana warna cahaya lampu hanya melalui saklar. Tentunya beda dari yang lain, produk Spotlight LED Lampbond tentunya dibekali dengan fitur Fungsi memori yang semakin memudahkan konsumen untuk memilih suasana cahaya lampu kesukaan Anda hanya dengan sekali tekan melalui saklar lampu Anda. (penggunaan fitur tanpa fungsi memori mengharuskan konsumen untuk menekan saklar lampu setiap mengganti cahaya lampu).

Tentunya Anda bisa mendapatkan produk ini melalui toko online kesayangan Anda atau melalui offline store di kota terdekat Anda. Ingin cari tahu lebih lanjut produk lampu spotlight LED Lampbond? jangkau kami melalui Instagram @lampbond maupun halaman facebook kami @lampbondled.

 

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top