Ketahui lebih dalam mengapa Anda membutuhkan lampu warna kuning

Kami yakin bahwa Anda memiliki selera tersendiri terhadap warna lampu dan tentunya di antara Anda pasti terbagi menjadi 2 kubu yang menyukai warna putih maupun warna kuning. Memiliki pendapat yang beraneka ragam, sebagian merasa bahwa lampu putih dipilih karena menampilkan cahaya yang lebih terang dibanding lampu berwarna kuning dan sebaliknya bagi mereka pemilih warna lampu kuning merasa bahwa lampu kuning memberikan efek nyaman seperti di hotel bahkan memberikan efek rileks, bahkan menurut survey dan banyak artikel yang dapat diakses dari internet di antara nya banyak memaparkan sejumlah manfaat-manfaat lampu kuning.

 

Penasaran dengan apa saja manfaat lampu kuning yang digunakan untuk keperluan rumah tangga sehari-hari? mari kita simak bersama.

Sejak awal mula lampu diciptakan, cahaya dari bohlam awalnya berwarna kuning. Warna ini merupakan warna alami yang muncul akibat panas yang dihasilkan lampu bohlam itu sendiri. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu dan teknologi yang semakin canggih, munculah lampu putih yang kini kita sebut dengan lampu LED. Lalu, pertanyaannya apakah keduanya memiliki fungsi yang sama? Jawabannya berbeda, apa saja ? mari kita bahas satu-persatu.

Untuk Kecantikan

Ternyata, lampu dengan warna cahaya kuning memiliki manfaat untuk kulit. Yellow Light Therapy adalah salah satu terapi menggunakan bohlam berwarna kuning yang digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka, membantu menyerap kolagen dan juga membantu regenerasi kulit.


Meningkatkan Kenyamanan Ruangan

Sudah menjadi rahasia umum apabila lampu berwarna kuning memiliki segudang manfaat salah satunya adalah meningkatkan kenyamanan ruangan. Selain karena efek dari cahaya kuning yang dihasilkan membuat nuansa menjadi santai dan rileks ditambah di saat berkumpul dengan keluarga kesan hangat berkumpul bersama dengan keluarga semakin terasa.

 

Lebih Menyehatkan Mata

Banyak penelitian mengatakan bahwa cahaya warna kuning sangat direkomendasikan untuk anda yang gemar membaca. Karena cahaya kuning sangat kontras dengan sinar biru yang mana sering menjadi sumber kerabunan pada mata.

 

Bagi Anda yang ingin mencoba beralih menggunakan lampu warna kuning, Anda dapat menggunakan produk Bohlam LED dari Lampbond. Produk Bohlam LED dari Lampbond lengkap tersedia dari daya watt tekecil hingga terbesar (3W s/d 18W) untuk varian kuning.  Tidak sampai disitu saja, Lampbond juga menyediakan produk bohlam LED Synergy Smart Switch Bohlam 3 yakni warna 6500°k (Putih), 4500°k (Kuning) 3000°k (Kuning semu) dalam 1 lampu, Anda dapat memilih warna sesuai dengan kebutuhan hanya dengan satu lampu tanpa menggunakan perangkat tambahan.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top