Kombinasi pas lampu model Rustic, mari kita simak bersama!

Penggunaan dan pemasangan lampu gantung di ruang tamu atau ruang keluarga di dalam rumah dari dahulu sudahlah menjadi hal yang umum. Banyak orang yang berpikiran menggunakan lampu gantung akan menambahkan pencahayaan menjadi lebih terang disekitar ruangan ataupun sekedar menambah keindahan atau estetika dari ruangan tersebut.

Salah satunya adalah penggunaan lampu gantung rustic, selain karena model ini yang dapat disebut “timeless”, lampu gantung jenis ini juga bisa masuk ke tema apapun, hanya dengan menyesuaikan warna dan motif rumah lampu gantungnya yang terbuat dari kayu tersebut. Model, bentuk, dan ukiran bisa disesuakan dengan selera dari penggunanya, terlebih lampu gantung rustic ini bisa digunakan bukan hanya di ruang tamu atau ruang keluarga, namun bisa juga didaerah seperti meja makan yang membutuhkan pencahayaan tambahan.

Seiring berkembangnya tren, motif kayu pun dapat dibuat dengan mudah seperti yang diinginkan, sehingga bisa dikombinasikan dengan tema vintage maupun modern classic.

Bicara soal lampu gantung, tentu bukan hanya bicara soal model atau bentuk dari rumah lampu gantung tersebut, lampu yang digunakan juga berperan untuk menambah kesan yang ingin disampaikan. Jika ingin bertemakan vintage, maka lampu jenis Filamen LED Lampbond sangat direkomendasikan untuk digunakan karena cahaya yang dihasilkan sangat menggambarkan kesan klasik namun modern.

Selain itu lampu rustic dapat dikombinasikan juga dengan produk lampu Synergy Smart Switch dari Lampbond. Dengan fitur 3 warna dalam 1 lampu ini, penggunanya dapat dengan mudah mengganti suasana cahaya sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan dari si pemilik rumah. Tidak hanya itu, selain memiliki fitur 3 warna dalam 1 lampu, kini lampu Synergy Smart Switch 3 Warna dari Lampbond juga memberikan inovasi terbaru yakni adalah Fungsi Memori. Dengan fitur terbaru dan satu-satunya di Indonesia Ini, membuat lampu dapat mengingat warna cahaya terakhir yang digunakan.

Ingin informasi produk Lampbond lebih lanjut? Anda dapat mengjangkau kami melalui Instagram kami @lampbond.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top