Lampuled,Lampbond,Bohlam,BohlamLED

Lampu di rumah cepat putus? simak penyebabnya

Kesel gak lampu di rumah cepet putus? padahal baru aja beli 1 bulan yang lalu kayaknya emang ga bagus lampu ini. Yuk Bapak, Ibu siapa yang sering begitu? lampu di rumah mati padahal baru saja dibeli sebulan yang lalu, rasanya pasti kesal dan gamau pakai lampu itu lagi. Eitssss...tapi udah yakin 100% lampu sering mati karena salah si lampu yang tidak bagus?

Banyak loh penyebab masalah lampu sering putus, banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Apa saja faktor yang mempengaruhi? mari kita simak bersama.


Udah di rawat dengan benar belum?

Lampu yang sudah dibeli apabila tidak dirawat tentu saja tidak akan berumur panjang. Dengan membaca informasi dan menghindari larangan pemakaian yang tersedia pada kemasan lampu yang Anda beli ini adalah salah satu langkah sederhana merawat lampu Anda loh.


Tegangan listrik di rumah apakah benar stabil?

Bukan hal yang baru lagi jika tegangan listrik yang tidak stabil dapat merusak perangkat elektronik di rumah kita. Pertanyaannya apakah lampu termasuk? termasuk dong!. Anda dapat menggunakan Avo meter atau Volt meter untuk mengatahui tegangan listrik Anda. Biasanya Tegangan listrik yang tidak stabil di rumah Anda akan disertai dengan kondisi lampu yang tiba-tiba meredup lau kembali menerang kembali.


Pemasangan komponen listrik yang tidak terawat

Selain perawatan dan tegangan listrik yang tidak stabil ada faktor lain yang mempengaruhi umur lampu yaitu kondisi komponen listrik yang terpasang tidak terawat contohnya seperti adanya kerusakan pada fitting lampu, kabel yang kendor atau penggunaan kabel yang berkualitas rendah ternyata dapat mempengaruhi umur lampu.

Menurut Anda apakah ada penyebab lainya? yuk coba sharing bersama kami melalui kolom komentar di bawah ini!. Jangan lupa untuk selalu share comment dan likes. Jika Anda tertarik dengan produk kami, Anda dapat mengjangkau kami melalui akun Instagram @Lampbond atau melalui halaman facebook kami @lampbondled.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.