Lampu emergency Lampbond, penyelamatan di kondisi darurat

Pemadaman listrik yang sering terjadi secara tiba-tiba kerap membuat sejumlah aktivitas menjadi terhambat, baik aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Pada kondisi tersebut, pastinya kita selalu mempersiapkan diri dengan menyiapkan peralatan penerangan seperti senter maupaun lilin tradisional yang sering sekali digunakan untuk membantu penerangan di dalam keadaan gelap yang biasanya diletakan diberbagai sudut maupun ruangan yang gelap.

Namun apakah kamu tahu, dibalik kebiasaan penggunaan lilin ini  jika tidak digunakan secara hati-hati tentunya akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya kebakaran. Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta menyebutkan penggunaan lilin pada saat pemadaman listrik menjadi salah satu penyebab utama kebakaran, DPKP menyebutkan penggunaan lilin sebaiknya diganti dengan lampu darurat. Lampu darurat dianggap sebagai salah satu media penerangan yang lebih aman dari pada penggunaan lilin.

Jika kita membahas soal lampu darurat atau yang lebih lumrah diketahui sebagai lampu emergency ini, memiliki banyak sekali jenis nya yang dijual di berbagai toko elektronik. Dengan ukuran lampu emergency yang besar, membuat produk ini menjadi tidak praktis dijangkau ketika listrik padam.

Lampbond sebagai brand Lampu yang terus ingin memberikan layanan dan produk terbaik menjawab kebutuhan dan solusi tersebut yakni melalui produk Lampu Emergency Lampbond. Kamu tidak perlu mencari-cari lampu emergency, ataupun harus meraba-raba tempat dimana kamu menyimpan lampu emergency. Dengan menggunakan lampu emergency Lampbond ketika listrik rumah mu padam, secara otomatis lampu emergency Lampbond akan menyala. tentu tidak perlu mencari-cari lagi lampu emergency atau meraba-raba dimana kamu menyimpannya.

lampu emergency Lampbond memiliki ukuran dan bentuk yang sama dengan lampu LED Bohlam lainya. Lampu emergency dari Lampbond ini tersedia ke dalam 2 daya watt yaitu 7W & 12W. Tidak hanya sampai disitu, lampu emergency dari Lampbond dengan daya 12W ini memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh brand lampu lain yang mana lampu ini memberikan fitur replaceable battre, yang makin buat lampu ini akan nyala lebih maksimal. Apabila lampu emergency Lampbond  sudah terpasang langsung di fitting yang tersambung dengan listrik PLN, maka lampu emergency Lampbond akan secara langsung otomatis menyala. Apabila kamu membeli produk emergency Lampbond ini, kamu akan mendapatkan 1 buah lampu dan gratis 2 buah battre li-on berkapasitas 1500 mah beserta dengan 1 soket gantung.

Tentunya dengan kamu membeli lampu emergency dari Lampbond kamu sudah memilih keputusan yang tepat. Jika ada yang lebih praktis, kenapa harus pilih yang ribet?

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.