Masih suka bingung? ini 3 tips buat pencahayaan untuk area teras Mu

Sering kali orang-orang sangat memiliki banyak ide untuk penataan pencahayaan di dalam rumah, namun bingung saat menentukan pencahayaan yang tepat untuk area outdoor maupun daerah luar ruangan di rumah Anda. Padahal banyak sekali refrensi yang dapat diaplikasikan, disesuaikan kembali dengan denah rumah Anda. Untuk itu, mari kita bahas 3 tips mudah,sederhana yang dapat Anda aplikasikan di rumah Anda.

 

Shadow lighting effect

Siapa yang gemar menanam atau membuat area teras khusus untuk tanaman? saya rasa hampir dari kita semua menggemari hal tersebut. Tahukah Anda bahwa Anda dapat memberikan pencahayaan sekaligus membuat area ini menjadi lebih terlihat indah di kala malam hari. Yup semua itu dapat dilakukan dengan teknik shadow lighting, dimana Anda dapat meletakan lampu spotlight maupun lampu sorot pada sisi tengah, kanan maupun kiri tanaman. Efek dari pencahayaan ini akan memberikan highlight khusus yang indah pada tanaman Anda. dijamin pasti jadi suka banget ngeliatin tanaman di malam hari, ga percaya? gih coba!.


Hanging lights

Pastinya setiap orang bahkan Anda dan kami pasti senang memiliki area outdoor yang bisa digunakan untuk nongkrong maupun digunakan untuk bersantai di kala penat menyerang.  Ga sedikit dari kebanyakan orang membuat teras outdoor mereka menjadi spot khusus nongkrong loh, nah supaya area outdoor ga banyak nyamuk dan yang pastinya memberikan nuansa yang nyaman dan tenang, Anda bisa menambahkan beberapa lampu pada bagian langit-langit di atas teras, seperti contohnya lampu bohlam 3 warna dari Lampbond, filamen led dari Lampbond dengan konsep kabel-kabel yang di ikatkan ke atas. Pasti rasanya nyaman banget deh.


Task lighting

Bagi Anda yang gemar sekali dengan rumah lampu dekoratif tempel Anda bisa sekali mengaplikasikannya di tembok teras Anda untuk memberikan pencahayaan khusus memberikan pencahayaan khusus pada bangunan rumah Anda. Anda dapat memanfaatkan rumah lampu dekoratif yang memiliki desain yang cocok selera dan desain dari bangunan rumah Anda. Eits, jangan lupa Anda bisa variasi lampu bohlam 3 warna Lampbond loh! 3 warna cahaya dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang tertarik dengan produk kami, Anda dapat mejangkau kami melalui akun Instagram kami @Lampbond maupun melalui akun halaman Facebook kami di @lampbondled

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top