Masuk musim penghujan, jangan lupa siapkan benda-benda ini

Melansir dari BMKG perkiraan musim hujan di tahun 2021 sampai dengan tahun 2022 diawali di bulan Oktober 2021 - Febuari 2021. Bahkan di beberapa daerah bagian di Indonesia yang bahkan mengalami banjir seperti di daerah Jawa Barat, Kalimantan dan bahkan Nusa Tenggara Timur.

Memasuki penghujan dengan intesitas hujan yang beranekaragam, hal-hal yang tidak terduga seperti halnya listrik padam, bahkan sampai dengan bencana banjir dapat kita tanggulangi apabila kita sudah mempersiapkan diri dan mempersiapkan barang maupun peralatan yang akan berguna disaat kondisi tersebut.

Daya listrik cadangan (genset)

Dikala aliran listrik padam, Anda memerlukan alat satu ini yaitu genset. Genset adalah salah satu alat pengganti sumber listrik PLN selama listrik padam maupun dikala banjir yang Anda dapat persiapkan sesuai dengan kebutuhan penggunaan listrik di rumah Anda.

Air Bersih

Selain listrik air bersih tidak juga kalah pentingnya untuk berbagai keperluan Anda seperti untuk memasak, mandi maupun mencuci. Agar Anda memiliki pasokan air bersih yag cukup, Anda dapat menggunakan torrent air dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Air minum & makanan instan

Air minum dan makanan instan merupakan kebutuhan yang paling esensial di saat kondisi mendesak seperti banjir yang Anda dapat persiapkan di rumah.

Lampu Emergency

Selain makanan, minuman, air bersih dan sumber listrik hal pertama yang harus Anda persiapkan adalah penerangan. Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika listrik padam terkadang Anda harus kesusahan mencari ponsel untuk menyalakan senter. Namun dengan menggunakan lampu emergency dari Lampbond Anda tidak perlu bersusah-susah mencari ponsel Anda. Mengapa? karena lampu emergency Lampbond akan secara otomatis menyala ketika aliran litrik padam. Sehingga Anda tidak perlu kuathir atau pun panik lagi jika listrik tiba-tiba padam di saat banjir.

Anda ingin informasi lebih lanjut terkait dengan produk Lampbond? Anda dapat menjangkau kami melalui Instagram (@lampbond).

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top