Mengapa harus memilih lampu LED strip dari Lampbond ?

Menjawab kebutuhan dekorasi pencahayaan yang diinginkan konsumen, Lampbond kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu Lampu LED Strip. Pasti Anda bertanya-tanya apa kelebihan produk Lampbond dibanding dengan brand lainya. Tentu saja kami punya jawabannya, mari kita simak bersama.


Fitur Slide-In™

Pemasangan semakin mudah hanya dengan fitur Slide-In™. Pemasangan lampu LED Strip pada umumnya harus menggunakan alat solder maupun menggunakan konektor pin. Dengan fitur Slide-In™  Anda dengan mudah langsung memasang lampu LED Strip yang ingin diaplikasikan dengan aksesoris power supply maupun konektor.


CRI 85+

Semua produk lampu LED Strip yang memiliki fitur CRI 85+, artinya warna cahaya yang dihasilkan oleh LED Strip Lampbond jauh lebih alami dan natural. Warna cahaya yang ditampilkan adalah warna sebenarnya, contohnya warna putih akan tetap terlihat warna putih bukan warna putih kebiruan.


Lapisan tembaga copper lebih tebal

Lapisan tembaga (copper) yang tebal membuat lampu LED Strip Lampbond tidak cepat panas, lebih awet dan mengurangi kemungkinan terjadinya penurunan tegangan.

Lapisan PVC yang jernih

Dengan  rancangan lapisan pelindung PVC yang super jernih, lampu LED Strip Lampbond mampu memancarkan cahaya sampai ke ujung, Sehingga cahaya yang ditampilkan maksimal penyebarannya merata.


Water resistant (IP 65)

Dengan fitur IP65 (tingkat ketahanan terhadap air) yang dimiliki oleh produk LED Strip Lampbond, memungkinkan Anda untuk mengaplikasikannya di luar ruangan seperti halnya teras rumah. Selain teras rumah, Lampu LED Strip Lampbond dapat diaplikasikan ke tempat yang lembab seperti halnya kamar mandi.


Elastis & Fleksibel

Elastis dan fleksibel, Anda dapat menyesuaikan Lampu LED Strip Lampbond dimana pun bahkan dipermukaan sempit sekalipun.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top