Mengenal lampu Filamen LED dari Lampbond

Siapa yang tidak tahu dengan lampu filamen atau yang sering sekali disebut sebagai lampu edison? lampu ini sering banget digunakan untuk pelengkap dekorasi pencahayaan di kafe-kafe, working space, hotel dan juga rumah, pasti Anda sangat familiar dengan jenis lampu satu ini. Pertanyaannya apakah Lampbond mengeluarkan produk lampu filamen?

 

Yup, tentu saja ! menjawab kebutuhan konsumen, Lampbond kembali mengeluarkan produk terbaru nya yaitu lampu Filamen LED. Lampu Filamen LED Lampbond tersedia ke dalam 3 jenis tipe yang bisa Anda variasikan sepuasnya dengan konsep desain yang Anda sudah rancang di antaranya adalah tipe A60, ST64 dan G95.

 

Lampu Filamen LED dari Lampbond tersedia ke dengan daya 4W. Tersedia dengan warna kuning (warm white/2700°k) dengan sudut pencahyaan 360° ini yang membuat lampu Filament LED menghasilkan terang cahaya yang merata.

Lampu Filamen LED Lampbond terbuat dari bahan kaca, sehingga tidak bisa dipungkiri karena terbuat dari bahan kaca, lampu ini meninggalkan kesan klasik tapi juga tetap memberikan kesan modern.

Anda tidak perlu kuathir dengan kualitas dari filamen LED Lampbond, lampu Filamen LED Lampbond sudah terjamin SNI. Tidak hanya itu saja, lampu Filament LED Lambond bergaransi 2 tahun, Anda bisa ganti tanpa ribet.

Jadi masih mau pakai produk filament yang lain? beralih ke Filament LED Lampbond jelas kualitasnya, garansi 2 tahun klaim ngga pakai ribet.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top