Pilihan lampu yang cocok untuk renovasi dapur Anda

Apakah Anda sedang merenovasi dapur rumah Anda? Jika ya, Anda perlu mempertimbangkan rekomendasi produk lampu Lampbond, apa saja? mari kita simak satu persatu.


Lampu Downlight LED Lampbond

Anda dapat mengaplikasikan lampu downlight Lampbond pada plafon dapur Anda. Dengan menggunakan lampu downlight dari Lampbond, Anda tidak perlu takut cahaya dapur menjadi silau, dengan fitur anti glare atau anti silau yang akan membuat mata Anda nyaman dan semakin betah berlama-lama menghabiskan waktu di dapur. 

Selain itu, Anda tidak perlu pusing dengan pemasangannya, lampu LED Downlight Lampbond memiliki driver yang terintegrasi menjadi satu, sehingga apabila lampu sudah dalam keadaan terpasang di atas, kabel dan driver tidak akan berantakan dengan kabel dan driver lampu downlight lainya.

Lampu downlight Lampbond juga tersedia ke dalam 5 daya watt di antara nya adalah 5W (Coolday white 6500°k), 10W (Coolday white 6500°k, Warm white 3000°k) & 15W (Coolday white 6500°k). Ngga cuma itu saja, produk unggulan Lampbond Downlight dengan 3 warna tersedia dengan tipe daya watt 8W dan 12W (Coolday white 6500°k, Warmwhite 3000°k, Cool white 4500°k).

 

 Lampu Spotlight LED Lampbond

Tidak hanya lampu Downlight saja, salah satu refrensi terbaik kami adalah lampu LED Spotlight. Bagi Anda yang menyukai pencahayaan decorative lighting Anda dapat menggunakan lampu LED Spotlight Lampbond untuk menonjolkan sisi-sisi ruangan dapur. Tidak hanya itu saja, Anda dapat mengkombinasikan lampu LED Spotlight Lampbond dengan custom kitchen set yang berada di dapur rumah Anda.

Tidak perlu kuathir dengan pemasangannya, lampu Spotlight LED Lampbond driver pada lampu Spotlight sudah terintegrasi menjadi dengan driver sehingga Anda tidak perlu kuathir kabel atau driver tidak akan berantakan atau bersinggungan dengan driver dan kabel lampu yang lain. Tidak itu saja, lampu akan dapat berputar maksimal 30°.

Lampu Spotlight LED dilengkapi tipe 3W (Warm white 3000°k), 7W (Warm white 3000°k), 3W (Coolday white 6500°k, Warmwhite 3000°k, Cool white 4500°k).

 

Lampu Strip LED Lampbond

Yang terakhir adalah lampu Strip LED lampu yang wajib Anda gunakan untuk mempercantik kitchen set Anda. Anda dapat dengan mudah memasang lampu Strip tanpa perlu menggunakan konektor pin maupun solder hanya dengan lampu Strip LED dari Lampbond.

Ditambah dengan teknologi Slide-in™ dari Lampbond, Anda tidak perlu kuathir dengan instalasinya cukup masukan pada ujung lampu LED Strip, geser dan klik! konektor dan power supply sudah terpasang.

Lampu Strip LED Lampbond tersedia ke dalam 3 varian warna yaitu Putih, Kuning dan Biru Laser.

Ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk ini? Anda dapat mengjangkau kami melalui instagram Lampbond (@lampbond).

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top