Rumah anti maling menggunakan lampu LED sensor gerak

Bagi Anda yang tinggal di rumah pribadi, pasti Anda pernah merasakan khawatir dengan tingkat kemananan rumah Anda. Apakah rumah Anda sudah cukup aman untuk ditinggali? Atau jika terjadi hal buruk seperti pencurian dan penerobos masuk ke dalam dari mana orang rumah akan tahu?

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu, sering kali menghantui kita ketika hunian yang kita tinggali tidak cukup alat untuk meningkatkan keamanan dari gangguan orang luar seperti maling. Apalagi ketika malam, kondisi teras dan ruangan yang gelap membuat Anda kesulitan melihat dengan jelas. Inilah sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk mengganti lampu rumah Anda dengan lampu sensor gerak.

Lampbond mempunyai solusi varian lampu sensor gerak yang akan membantu Anda meningkatkan rasa aman saat berada di rumah.  Dengan teknologi gelombang mikronya, lampu ini di desain agar mampu menyala secara otomatis apabila terdapat gerakan manusia disekitar lampu dengan jarak sensor sejauh 8 meter. Dalam kasus ini, jika ada orang luar menerobos masuk dan melewati area sensor lampu, Maka lampu akan otomatis menyala. Sehingga orang dalam rumah tahu jika ada orang masuk ketika lampu tiba-tiba menyala di malam hari.

Tidak hanya itu, Lampbond 3 Sensor Synergy Smart Swich ini memiliki fitur lain yang tidak kalah canggihnya seperti Sensor Cahaya. Fitur ini dapat menjamin lampu menyala dalam kondisi ruangan bercahaya redup. Ini akan berguna bagi Anda yang terlalu tak ingin repot-repot menyalakan lampu ketika cahaya matahari mulai hilang di waktu petang. Selain itu, lampu ini juga dapat mati secara otomatis apabila tidak ada gerakan manusia dalam 2 menit.

Untuk cara pemasangan Lampbond 3 Sensor ini juga tergolong mudah dan praktis. Anda hanya butuh mengganti lampu lama di fitting lampu dengan Lampu 3 sensor yang baru. Setelah itu, jangan lupa pastikan saklar selalu dalam kondisi menyala. Sangat mudah bukan?

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top