Sambut tahun baru dengan promo menarik dari Lampbond

Tahun yang baru, tentunya harus diawali dengan harapan dan juga semangat yang baru. Untuk Anda yang memulai langkah berani untuk membangun rumah  impian Anda dan Keluarga maupun usaha bisnis Anda, Lampbond hadir memberikan pelayanan dan produk pencahayaan untuk melengkapi kebutuhan pencahayaan yang Anda butuhkan.

Berbagai kebutuhan jenis lampu seperti Bohlam, Bohlam 3 warna dengan fitur fungsi memori, Bohlam Sensor,Bohlam Wi-fi,Bohlam 4 terang Downlight, Spotlight, T8, Filament, Slim Fit, Palma dan Emergency yang Anda dapat pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tentunya di awal tahun 2022, Lampbond juga memiliki penawaran-penawaran terbaik untuk Anda dari penawaran diskon terbaik dan juga gift gratis khusus untuk setiap pembelian lampu LED Lampbond, khusus di bulan Januari 2022 ini kami menyiapakan gift kalender khusus.

Nikmati penawaran kami selama bulan Januari 2022 ini di supermarket bahan bangunan di kota Anda. Bagi Anda yang ingin info lebih lanjut terkait dengan promo ini, Anda dapat menghubungi kami melalui halaman facebook kami @lampbondled maupun melalui Instagram kami @lampbond. Jangan lupa untuk selalu membagikan komentar Anda pada kolom comment, likes dan membagikan melalui tautan share kepada rekan sahabat Anda.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top