Serba bisa, Bohlam LED Synergy Smart Switch 3 warna dari Lampbond

Siapa yang tidak menginginkan rumah dengan dekorasi yang cantik? tentunya semua orang mendambakan hal tersebut. Sekarang ini banyak refrensi desain yang dapat diaplikasikan sesuai dengan keinginan kita.

Namun terkadang perbedaan keinginan desain yang ingin diterapkan kadang menjadi masalah. Tak berbeda jauh halnya apabila Anda sedang memutuskan ingin membeli produk lampu. Anda ingin mencari lampu yang menyediakan berbagai macam warna dalam 1 lampu yang berkualitas, namun yang Anda temukan tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Lampbond selaku brand lampu LED pencahayaan yang berkulitas hadir memberikan solusi bagi Anda, melalui salah satu produk unggulan dari Lampbond yaitu Bohlam LED Synergy Smart Switch 3 Warna. Lampu Synergy Smart Switch 3 Warna memberikan Anda kemudahan dalam mengganti warna cahaya hanya dengan melalui saklar biasa di rumah Anda. Produk ini tidak memerlukan perangkat tambahan apapun dan pemasangan produk Bohlam LED Synergy Smart Switch ini semudah memasang lampu LED Bohlam biasa dan tentunya sesuai dengan kelebihan lampu ini Anda dapat mengganti warna cahaya sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda sedang kedatangan tamu dan ingin suasana lebih terang dan jelas Anda bisa menggunakan cahaya putih (6500K), cahaya kuning (4500K), kuning semu (3000K).

Tidak hanya itu, Anda dengan bebas dapat mengaplikasikan lampu Synergy Smart Switch 3 warna dimanapun sesuai keinginan Anda.


Kap Lampu Gantung

Anda bisa mengkombinasikan lampu Synergy Smart Switch 3 warna Lampbond dengan kap lampu gantung dengan berbagai model yang Anda inginkan. Biasanya penggunaan kap lampu gantung ini paling dijumpai di ruang meja makan, ruang tamu, ruang keluarga dan di ruang kamar tidur bahkan untuk keperluan di ruangan kafe, perpustakaan dan tempat lainya.

 
Lampu Dinding Teras

Anda juga bisa mengkombinasikan lampu Synergy smart Switch 3 warna Lampbond dengan lampu dinding untuk penggunaan di teras rumah dengan berbagai jenis yang Anda inginkan.

 

Rumah Downlight

Bagi Anda yang menyukai penggunaan rumah lampu downlight, Anda dapat menggunakan lampu Synergy Smart Switch 3 Warna sebagai penerangannya.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top