Simak ini 3 perbedaan antara lampu Palma LED Lampbond & lampu Bohlam LED Lampbond

Masih membahasa mengenai lampu Palma LED Lampbond, kali ini kita akan membahas 3 perbedaan antara lampu Palma LED Lampbond & Lampu Bohlam LED Lampbond. Apa saja perbedaannya? yuk mari kita simak bersama.


Yang pertama kita bisa melihat perbedaan yang paling mencolok ada pada badan ke dua lampu. Betul jawaban Anda tepat, lampu Palma memiliki permukaan yang lebih lebar di setiap sisinya sedangkan lampu bohlam LED Lampbond cenderung bulat.


Selain bentuknya yang sudah terbilang kontras berbeda, lampu Palma LED dan lampu Bohlam LED Lampbond peruntukan yang berbeda. Lampu bohlam LED Lampbond digunakan pada langit-langit yang tinggi namun khusus untuk lampu Palma LED diperuntukan untuk langit-langit yang rendah. Mungkin Anda sering menjumpai beberapa toko maupun penjualan buah yang memasang lampu Palma hal ini dikarenakan fungsi dari lampu yang memberikan pencahayaan yang merata sehingga akan maksimal memberi penerangan pada bagian bawah permukaan yang diterangi.

Yang terakhir perbedaan antara ke dua lampu ini adalah varian wattnya. Untuk lampu dengan jenis Bohlam LED biasanya memiliki varian watt lengkap dari yang terkecil (3W-18W) sedangkan khusus untuk varian Palma Anda akan menemukan varian watt dari watt 15W 3 Warna, 23W, 30W, 40W dan yang paling besar 50W.

 

Anda tertarik untuk mengetahui lampu Palma LED Lampbond maupun Bohlam LED Lampbond lebih jauh lagi? Anda dapat mengjangkau kami melalui Instagram @Lampbond maupun melalui halaman Facebook kami @Lampbondled.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top