Takut matiin lampu saat tidur? ga masalah! ini rekomendasi produk Lampbond yang cocok temani tidur Mu

Takut akan kegelapan sering kali menimpa banyak orang. Banyak hal yang melatarbelakangi fobia ini. Tidak sedikit juga pengidap fobia ini pergi kepada penyedia jasa terapi dan melakukan berbagai macam treatment untuk menghilangkan rasa takut dan tidak aman pada kondisi gelap. Tentunya hasil dari treatment ini tidak instan, butuh waktu dan proses yang panjang untuk menghilangkannya.

Seperti yang kita tahu bahwa sudah banyak studi yang membuktikan jika tidur tanpa cahaya ternyata membawa segudang manfaat bagi tubuh.Namun dengan fobia takut akan kegelapan ini pasti membuat Anda berpikir bekali-kali untuk mempraktekan tidur tanpa menggunakan lampu. Jadi apakah memang tidak ada cara lain untuk menghilangkan kebiasaan maupun fobia kegelapan ini? terlebih ketika saat Anda ingin tidur?

Tentu saja ada, ada cara yang dapat membantu Anda, salah satunya adalah menggunakan lampu dengan daya watt yang rendah. Untuk produk Lampbond yang Anda bisa gunakan adalah varian Candle 5W dari Lampbond, lampu Candle Lampbond tersedia dengan varian warna kuning dan putih, Anda juga bebas mengaplikasikan lampu 5W Candle ini dengan kap lampu tersedia di rumah Anda. Anda tidak perlu kuathir dengan kualitas dari produk lampu Candle Lampbond berikut juga after sales service yakni garansi produk selama 2 tahun.

Nikmati suasana tidur dengan suasana cahaya redup yang akan membuat Anda jauh lebih rileks dengan menggunakan lampu 5W Candle dari Lampbond. Apabila Anda tertarik dengan produk ini, Anda dapat menghubungi kami melalui Instagram @Lampbond maupun melalui halaman Facebook kami di @lampbondled atau pun dapat meninggalkan komentar pada kolom komentar di bawah ini.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top