Tepat Memilih Lampu Teras untuk Hunian Tercinta

Tepat Memilih Lampu Teras untuk Hunian Tercinta

Lampu memiliki peran penting untuk setiap rumah, terlebih lagi untuk dibagian paling depan yaitu teras rumah, tidak hanya untuk penerang depan rumah bahkan bisa menambahkan kesan estetik sebelum masuk kedalam rumah. Untuk era sekarang banyak rumah–rumah yang menggunakan tema minimalis yang tapi memiliki kesan menawan atau estetika, agar teras rumah memiliki konsep yang menawan, pastinya dari segi pemilihan lampu sebagai salah satu kuncinya. Penasaran untuk pemelihan lampu yang baik untuk teras rumah Anda?  Yukk! kita simak sama–sama untuk poinnya.

  1. Penempatan yang Sesuai

Poin pertama ini adalah menemukan lokasi penempatan lampu teras yang biasanya berada di atas teras depan rumah, depan pintu masuk, dekat garasi kendaraan, area taman, jalan menuju gerbang rumah dan posisi lainnya yang memungkin. Untuk masing–masing area memiliki penempatan lampu yang berbeda, misalnya lampu gantung, tempel dan ditanam disesuaikan lagi dengan konsep yang ingin diangkat.

  1. Pemilihan Lampu dengan Tingkat Pencahayaan yang Tepat

Tujuan dari sebuah lampu memang untuk menerangi saat malam tiba atau tempat gelap dengan beroperasi maksimal. Namun, bukan berarti cahaya sampai mengganggu tetangga di dekat rumahmu. Pilihlah lampu yang tingkatan cahaya tepat yang pastinya tidak terlalu bersinar atau pun gelap. Untuk Produk lampu dari Lampbond sendiri menyediakan produk–produk yang sesuai dengan kebutuhan untuk mode tertentu dengan pilihan cahaya warna dari putih ke kuning.

  1. Lampu yang Hemat Energi

Untuk penggunaan lampu teras dipakai malam hari yang mana penggunaanya berlangsung berjam–jam (relatif lama). Ada baiknya, Anda memilih jenis lampu yang hemat energi seperti lampu LED sehingga bisa menekan biaya pengeluaran listrik yang digunakan. Penggunaan lampu LED Anda bisa menggunakan lampu Lampbond yang sudah berteknologi LED.

  1. Memperhatikan Model dan Dekorasi Sekitar

Dekorasi rumah dengan mempertimbangkan model dan dekorasi sekitarnya, baik dari gaya klasik dan modern untuk gaya yang sesuai dengan dengan tema rumah Anda, terlebih lagi yang suka mendekorasi eskterior sedemikian rupa. Pilihlah lampu yang mampu mendongkrak hunian yang tampil lebih menawan.

Dari tips–tips di atas untuk pemilihan lampu sangat mudah bukan? Anda bisa mencoba untuk penggunaan lampu di teras rumah Anda, yang pastinya untuk pemilihan lampu Anda bisa memilih Bohlam LED dari Lampbond yang memiliki fitur 5T Protection yang sangat cocok untuk penempatan di teras rumah yaitu tahan rambat api yang dapat meredam nyalam api dalam 30 detik, tahan kelembapan tanpa harus khawatir akan mengalami konslet saat musim hujan atau embun di subuh hari, tahan hawa panas dengan kemampuan menahan panas hingga 800C (10 menit) dengan kondisi lampu di teras rumah, tahan mekanik dengan sambungan puntir hingga 3.5 Nm, dan tahan menekuk sambungan  hingga 2,5 Nm untuk beban tahan hingga 1,5 kg, dan tahan tegangan turun–naik karena lampu Bohlam Lampbond memiliki daya than volt cukup luas 100–240 volt.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui instagram kami @lampbond dalam halaman Facebook kami @lampbondled. Jangan lupa untuk follow, like, comment, dan share!

Tokopedia:

Lampbond Official Store

 

Sumber refrensi :

https://www.99.co/blog/indonesia/cara-memilih-lampu-teras-rumah/

 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.