Ternyata ini loh 2 nama variasi model ceiling yang sering Anda gunakan!

Ceiling maupun plafon merupakan salah satu unsur penting di dalam suatu rumah, tidak hanya berfungsi sebagai pelindung atap namun ceiling, plafon atau yang biasa disebut dengan langit-langit atap ternyata memiliki peran lain yang penting yaitu menambah estetika suatu ruangan.

Sekarang ini begitu banyak ide maupun model ceiling atap rumah, namun apakah sebetulnya Anda tahu, apa sih jenis dari beberapa gaya model ini? yuk mari simak sama-sama!.

Up Ceiling

Mungkin sebagaian orang tidak begitu tahu dengan istilah ini, namun ketika melihat hasil buatannya, sudah pasti Anda akan langsung tahu dengan jenis ceiling satu ini. Namanya adalah Up Ceiling. Sesuai dengan namanya Up Ceiling memiliki ciri-ciri permukaan bidang masuk ke dalam, sehingga memberikan kesan terdapat 2 layer ceiling pada langit-langit rumah Anda.


Drop Ceiling

Ga cuma Up Ceiling, Drop Ceiling juga menjadi salah satu jenis model yang sering sekali diaplikasikan diberbagai rumah, bahkan salah satunya di rumah Anda loh. Model Drop Ceiling cenderung memiliki permukaan bidang yang lebih menonjol keluar, sehingga memberikan kesan ceiling yang mengambang di atas langit-langit. Jangan salah loh, model ceiling satu ini ternyata sering kali digunakan berbagai kontraktor rumah dengan berbagai macam bentuk unik dan menarik yang memberikan kesan 3D pada langit-langit rumah.

Setelah Anda tahu 2 jenis model maupun variasi plafon ceiling ini, tentunya Anda tidak boleh lupa dengan menggunakan lampu yang tepat untuk ceiling rumah Anda. Untuk membuat ceiling yang  berkesan, Anda dapat menggunakan lampu Spotlight LED & Downlight LED Lampbond. Eits, jangan lupa sebagai pemanis tambahan, Anda bisa menambahkan lampu Strip LED dari Lampbond.

Jadi, sudah mulai tahu kan 2 model variasi ceiling yang selama ini ada di rumah Anda? Jangan lupa untuk selalu likes, comment dan share artikel ini!, Bagi Anda yang ingin tahu produk-produk dari kami, Anda bisa mengjangkau kami melalui melalui halaman facebook @lampbondled maupun Instagram @lampbond.

Beri Komentar

Nama .
.
Pesan .

Setujui Komentar Sebelum Ditampilkan

Back to the top